TRIP, EAT, SLEEP, REPEAT

1 Maret 2016

Bakso Solo - Still Best Bakso Daging Sapi Seumur Hidup Gue

with 0 Comment
Lumajang kapan sih dinobatkan jadi kota kuliner, bakso terbaik, nasi goreng terbaik, dll tetep dipegang kota gue nih walau udah berkali - kali kunjung ke kota - kota lain. Omong - omong tentang bakso, yakin bakso solo bakso terbaik yang pede banget gw nobatin jadi bakso sapi terbaik ?

1000% yakin sampai saat gue beranjak di umur 18-19 tahun ini, entah mungkin beberapa tahun kedepan saya menemukan bakso yang lebih enak, Tuhan lah yang menakdirkan hehehe. Tetep aja rekor 18 tahun bakso sapi terbaik tetap dipegang bakso ini

Yup, BAKSO SOLO

nama Bakso Solo pastinya juga sering kalian temukan di kota anda masing - masing, yah saya sih belum coba tapi gw jamin deh Bakso Solo yang ini nih yang paling ajib.


Sama kayak bakso lainnya, terdiri dari bihun, bakso kasar, halus, dan kuah kaldu. Yang bikin pengen kesini nih, tentu saja tahu baksonya tuh, dengan harga Rp 2.000 (kalo gw gak lupa) anda bakal melalang buana dimanjanya.

Yoi coy, isi tahunya tuh full, gk sepelit abang2 tukang bakso keliling kasih cuma secuil. Jamin gak rugi beli nih tahu.

Untuk yang sok sok ngehindarin micin nih, tenang aja, pemakaian micin disini gak berlebihan kok, gak seperti bakso sebelah ;p hmmm.

Meja tempat makannya sih bersih dan selesai makan cepat diberesi, cuma banyak sampah berserakan di lantai tidak dibersihkan juga oleh petugasnya

OPEN HOUR : 11.00 - 20.00/habis
ALAMAT : Jika dari arah Jalan Gatot Subroto/ Pelita, anda akan ketemu perempatan Klojen, belok ke kanan ke arah Selokambang, jangan tancap gas, karena warung ini terletak tidak jauh dari perempatan lampu merah, lihat kanan jalan ada keramaian parkir motor disana, jika beruntung ada tukang parkirnya kok, lalu anda akan menemukan warung warna pink tepat di sebelahnya toko Setia Kawan Baby Shop

TIPS : Tersedia Balung disini, ukuran raksasa, kadang masih ada sisa daging banyak melekat di tulangnya, tersedia dari pukul 12.00 - habis (1 jam biasanya ludes) dan GRATIS TIS TISSS
  • RASA : 7.5/10
  • KEBERSIHAN : 6/10
  • PORSI : Sedang
  • HARGA : Rp. 2000(tahu bakso) - Rp. 13.000(bakso 1 porsi)
  • KESIMPULAN: 7/10 rasa baksonya yang gurih, kuahnya yang nikmat dan segar, namun kurang "berasa", cukuplah untuk mendapatkan nilai 7
MY FAVOURITE ORDER : Bakso Kasar, Tahu Bakso, Lontong, Balung, ditambah sedikit cuka, harganya sekitar 17rb-an

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.